Review Noera Body Lightening Package


Halo semuanya...
Kalian pasti udah sering denger yang namanya brand “Noera” gak sih?? secara brand ini lagi hype banget dimana-mana, banyak beauty vlogger yang ngereview produk-produk dari brand Noera ini..  Dan sekarang aku berkesempatan untuk mencoba produk dari Noera yaitu Noera Body Lightening.. Seneng banget rasanya guys hehehe.. Tagline dari brand ini sendiri adalah “Saatnya untuk merawat kulit cantikmu”. Merawat kulit itu penting banget loh guys, dan sebagai salah satu bukti rasa bersyukur kita kepada Tuhan juga.

Sebelumnya aku mau ngenalin tentang brand Noera ini dulu ke kalian yaa... Jadi brand Noera ini adalah brand local yang mengusung konsep kecantikan alami, natural beauty gitu loh.. wanita mana coba yang ga pengen punya kecantikan yang terpancar secara alami?? Noera ini punya berbagai macam produk skin care yang pastinya terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat yang baik buat kulit.. Kalian gak perlu meragukan lagi keamanan dari produk Noera ini, karena produk ini udah bersertifikasi BPOM and pastinya produk ini aman buat kulit normal, kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui..

Noera Body Lightening merupakan rangkaian body care yang merupakan lotion yang fungsinya untuk memutihkan kulit dan badan, yang formulanya sangat aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping. Noera Body Lightening ini terdiri dari Noera Body Lightening Lotion dan Noera Body Lightening  Scrub. Efek whitening dari produk Noera Body Lightening akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin. Kandungan whitening dan vitaminnya meresap ke dalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih dan cerah dari hari ke hari. Pastinya hasil dari Noera Body Lightening ini bisa dirasakan secara permanen. WOWWW... Apalagi kalau kalian selalu rutin memakai Noera Body Lightening maka hasil dari perawatannya akan terasa lebih cepat dan maksimal..

Manfaat dari Noera Body Lightening, antara lain :                                                                     
1. Efektif, ampuh, dan terbukti memutihkan kulit baik akibat sinar matahari maupun akibat faktor genetic;
2. Membersihkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati;
3. Mengembalikan / memutihkan warna kulit yang gosong akibat sering terkena sinar matahari;
4. Melembutkan kulit, melembakan dan membuat kulit tampak glowing;
5. Membantu merilekskan kulit di malam hari;
6. Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka baik lama maupun baru.

Cara pakai :
Noera Body Lightening Lotion :
Dipakai baik siang hari maupun malam hari sebelum tidur (tekstur dari Noera Body Lightening Lotion ini sangat lembut dan tidak lengket, mudah meresap ke dalam kulit)

Noera Body Lightening Scrub :
Cara pakainya seperti pemakaian body scrub pada umumnya, digosokkan ke kulit pada saat mandi. Noera Body Lightening Scrub ini dipakai 1-2 kali dalam seminggu.


Nah setelah aku jelasin tentang brand Noera dan produk Noera Body Lightening, sekarang aku mau berbagi review aku selama aku pakai produk ini..
Yang pertama dari segi teksturnya, aku suka banget teksturnya emang beneran terasa ringan di kulit, cepat meresap dan membuat kulitku terasa lembab..

kalau dari segi aroma, untuk body scrubnya aku suka banget wanginya, seger gitu dan wanginya tahan lama loh guys.. tapi kalau untuk body lotionnya aku gak ngerasain ada wangi apa-apa gitu sih..
dari segi warna dan kemasan, warnanya ya seperti produk-produk body care pada umumnya.. kemasannya menarik dan aman..

dan harganya juga terjangkau guys yaitu Rp. 200.000 / paket (udah dapet body scrub sama body lotionnya)

Kalau kalian mau beli bisa langsung ke shopeenya : noeraskincare / Instagram : @noeraskincare / line : @noeraskincare / wa : 081221545736
Yeayy selamat mencoba guys..
Thank you..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Collaboration Make Up With Beauty Blogger Tangerang

Review Produk Bless Acne Liquid Foundation & Bless Acne Face Powder

Review+First Impression menggunakan Masker Jelly Eileen Grace