Review+First Impression menggunakan Masker Jelly Eileen Grace


Halo semuanyaa... aku baru aja dikirimin masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace.. Jadi brand Eileen Grace ini berasal dari Taiwan, dan produk unggulannya (best sellernya) adalah masker black jelly dan rose jelly tersebut..
nahh sekarang aku mau sharing soal pengalamanku setelah pakai masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace ini.. Tapi sebelum aku sharing review aku, aku mau jelasin dulu beberapa hal penting tentang masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace ini yaa...
Jadi si masker jelly ini ada 2 jenis yaitu Black Jelly dan Rose Jelly, perbedaannya akan aku bahas satu per satu di penjelasan di bawah ya guys..

Pertama aku mau bahas dari segi ingredientsnya dulu yaa..
Bahan-bahan yang digunakan tentulah sangat alami dan memiliki manfaat yang tinggi untuk kulit wajah kita..

Kalau yang black jelly bahan-bahannya terdiri dari :
-Arang bambu
-Aloe vera gel
-Ekstrak buah ketimun
-Ekstrak bermacam-macam bunga alami

sedangkan yang rose jelly bahan-bahannya terdiri dari :
-Kelopak bunga mawar asli
-Aloe vera gel
-Hyaluronic Acid
-Ekstrak Madu

Wah gimana nih guys? Jadi makin penasaran gak sama masker black jelly dan rose jellynya Eileen Grace ini?
Terus aku mau bahas dari segi manfaatnya buat kulit  wajah kita yaa.. ini nih yang paling kalian tunggu-tunggu kan ya??

Kalau yang black jelly manfaatnya tuh :
-Untuk membersihkan kulit dari dalam dengan sempurna
-Mengangkat komedo tanpa rasa sakit
-Mencegah timbulnya jerawat
-Mengontrol minyak di wajah

Kalau yang rose jelly manfaatnya tuh :
-Untuk mencerahkan kulit dalam 1x pemakaian
-Membantu menghilangkan beruntusan
-Membantu menyamarkan bekas jerawat
-Menambah perlindungan bagi kulit
-Melembabkan kulit (cocok banget buat kalian yang punya masalah kulit kering)

Banyak banget kan manfaatnya guys, pada penasaran pengen nyobain gak kalian? hehehe

Cara pakainya juga cukup mudah yaitu :
1. Sebelum menggunakan masker ini, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan cleanser
2. Setelah wajah kering, oleskan masker black jelly / rose jelly dengan menggunakan spatula (kalian bisa melakukan multi masking juga loh)
3. Diamkan selama 20-30 menit
4. Bersihkan sisanya menggunakan spatula dan buang sisa black jelly / rose jelly ini di tisu. Hindari membuang langsung ke wastafel.
5. Bilas wajah menggunakan air bersih (tidak perlu menggunakan cleanser lagi)
6. Jangan lupa gunakan toner untuk menjaga keseimbangan pH wajah

masker black jelly dan rose jelly ini dapat digunakan setiap hari loh..

Kalau kalian punya permasalahan kulit seperti  komedo, white/black head, pori-pori besar, kulit kusam, banyak bekas jerawat, kulit beruntusan dan kulit iritasi, aku mau kasih rekomendasi untuk cobain masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace ini.. wahh keren banget ya maskernya ini..

Pengalaman aku setelah mencoba menggunakan masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace ini, langsung terasa banget kalau kulit wajah jadi lebih cerah, terus mukaku terasa lebih halus dan lembut (karena masker black jelly dan rose jelly ini emang bener-bener ngebersihin kulit wajah kita).. overall sesuai sama claimed dari brand Eileen Grace ini.. Dan aku juga seneng karena Eileen Grace ngeluarin versi travel sizenya jadi bisa lebih mudah dibawa saat hendak travelling.. aku suka banget pakai masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace ini dan akan memakainya secara rutin setiap hari, apalagi saat ini masalah kulitku yang paling utama dan paling buat aku sebel itu adalah bekas jerawat dimana-mana L jadi aku rutin pakai masker black jelly dan rose jelly dari brand Eileen Grace biar bekas jerawatku bisa hilang dan mukaku kembali mulus dan terasa lembut..

Oh iya guys, masker black jelly dan rose jelly dari Eileen Grace ini cocok untuk semua jenis kulit loh baik itu kulit kering, berminyak , kombinasi bahkan kulit sensitif sekalipun (kayak aku) dan aman juga buat ibu hamil.. Jadi jangan ragu ya buat nyobain masker black jelly dan rose jelly dari Eileen Grace ini guys..

Kalian bisa beli masker black jelly dan rose jelly ini di websitenya https://eileengrace.shop dan untuk lebih meyakinkan temen-temen sekalian, temen-temen bisa juga liet review dari orang-orang lain yang udah nyobain masker black jelly dan rose jelly ini di Instagram dan facebooknya Eileen Grace. Masker black jelly dan rose jelly dijual dalam bentuk travel size juga loh (seperti yang aku pakai di foto) jadi buat kalian yang mau cobain tapi takut ga cocok bisa cobain travel sizenya dulu sebelum beli full sizenya.. Harganya untuk yang travel size adalah Rp. 47.000 dengan minimal pembelian 3 sachet dan bisa mix masker black jelly dan rose jelly (ga harus sejenis).
Kalau untuk full sizenya sendiri yang rose jelly harganya Rp. 314.000 tapi lagi ada promo jadi harganya Rp. 204.100 dan free ongkir yeayyy, dan untuk full size yang black jelly harganya sama Rp.314.000 dan ada promo juga dong jadi harganya Rp.234.650 dan free ongkir juga.. cuss langsung kepoin aja website / ig / facebooknya Eileen Grace dan beli masker ini guys..

Selamat mencoba temen-temen dan jangan lupa untuk berbagi hasilnya di kolom komentar yaa..
Terima kasih J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Collaboration Make Up With Beauty Blogger Tangerang

Review Produk Bless Acne Liquid Foundation & Bless Acne Face Powder