Beauty Trip With Mirabella - "Everlasting Journey with Matte Mirabella Love"

Haloo semuanya jadi tanggal 29-31 Januari kemarin aku habis jalan-jalan dari pulau Bali.. Seru banget, pemandangannya indah-indah, makanan enak dan tempat yang keren-keren. Nah aku ke Bali ga sendirian dong ya pastinya, aku ke Bali bareng temen-temen dari mirabella.. yuhuuu.. loh kok bisa?? iyaa jadi kemarin itu mirabella cosmetics x DanDan+ ngadain giveaway yang hadiahnya berupa tour ke Bali selama 3 hari 2 malam, dan aku berkesempatan untuk menjadi salah satu pemenang tersebut hehehe.. Terima kasih mirabella cosmetics x DanDan+, love banget deh..
Jadi selama di Bali tuh seru seru banget deh kegiatannya.. Aku ceritain yaa mulai dari hari pertama sampai hari ketiga..
Kegiatan hari pertama (dresscode nuansa ungu) :
1. Kumpul di Bandara Soekarno Hatta
Kita take off dari bandara pukul 07.35 WIB, sesampainya di bandara kita dikasih bunga gitu kayak welcome gift gitu..

2. Lunch at GWK
Kita lunch di GWK sambil berfoto-foto ria

3. Make up competition berpasangan
Masih di lokasi yang sama yaitu GWK kita melakukan make up competition berpasang-pasangan dan waktu yang diberikan adalah 15 menit, pasangannya sudah ditentukan sendiri dari pihak panitia.

4. Padang padang
Foto-foto di suluban beach, bagus banget tempatnya

5. Uluwatu + Tari Kecak Show
Di uluwatu banyak monyet yang lumayan nakal dan suka ngambilin barang pengunjung gitu kayak kacamata, topi, dsb. Tapi tempatnya emang bagus banget juga terus kita nonton pertunjukkan tari kecak.

6. Dinner @Cendana Café Jimbaran
Dinner di café, menunya seafood gitu, rasanya enak..

Kegiatan hari kedua (dresscode kaos Mirabella) :
1. Breakfast
Breakfast di hotel, dimana tempat breakfastnya tuh di rooftop yang langsung menghadap ke pantai kuta.

2. Beauty Class with Mirabella
Di ballroom hotel kita diajarin teknik teknik make up dan membersihkan wajah yang baik dan benar, dapet ilmu baru terutama tentang teknik membersihkan wajah.

3. Wisata selfie wanagiri
Disini kita selfie selfie ria..

4. Lunch at Secret Garden
Selanjutnya kita makan siang di secret garden sambil foto-foto di spot spot terbaik yang ada.

5. Bedugul
Di bedugul waktu kita cuma sebentar banget, cuma untuk foto group soalnya udah kesorean.. bedugul ini tempat yang ada di gambar bagian belakang uang 50000 yang lama

6. Dinner at standing stone
Di standing stone ini kita dinner sekalian foto-foto kece buat disertakan di ootd competition yang diadakan sama Mirabella.

7. Shopping
Shopping oleh-oleh tapi waktunya mepet banget jadi ga puas L

Kegiatan hari ketiga (dresscode kaos Mirabella) :
1. Breakfast

2. Tegenungan waterfall
Tegenungan waterfall tempatnya bagus tapi capek banget pas naik ke atas untuk balik (terutama buat orang yang jarang olahraga kayak aku) tapi emang harus ada pengorbanan sih ya wkkwkwk
3. Lunch at Bebek Tepi Sawah
Di bebek tepi sawah ini kita makan bebek (ada beberapa yang makan ayam juga) menurut aku sih bebeknya enak banget…
4. Monkey Forest
Di monkey forest kita jalan-jalan liat monyet sambil foto juga..
5. Shopping
Shopping oleh-oleh tapi di toko yang ini barangnya ga terlalu bagus dan ga lengkap L
6.Back to Jakarta
Di hari kedua dan ketiga kita dikasih kaos Mirabella warna ungu seperti yang kami pakai di foto, selain itu setiap harinya kita dikasih produk Mirabella untuk direview, hari pertama dikasih eyeshadow kit dan lipstick mirabella colorfix, hari kedua dikasih designer lipstick and eyeliner pen, hari ke tiga dikasih lip cream matte Mirabella, seru banget deh pokoknya acaranya , ketemu teman-teman baru yang baik banget.. acara ini memberikan pengalaman baru dan suasana baru juga.. seneng banget deh pokoknya. Sepanjang perjalanan juga diadain kuis gitu dan hadiahnya produk Mirabella dan Tupperware.  Jangan lupa untuk follow socmed Mirabella @mirabellacosmetics and DanDan+ @dandankustore biar kalian ga ketinggalan info-info penting dan promo menarik lainnya..
Terimakasih Mirabella dan DanDan+ atas everlasting journey nya..